Sukses

[VIDEO] Ditabrak Kereta Api, 2 Penumpang Mobil Tewas

Mobil rombongan keluarga ditabrak kereta api Sribilah jurusan Medan-Rantau Prapat, Minggu siang.

Berencana ingin berwisata melihat keindahan Bandara Internasional Kuala Namu, mobil rombongan keluarga ditabrak kereta api Sribilah jurusan Medan-Rantau Prapat, Minggu siang. 2 penumpang mobil tewas di lokasi kejadian, sementara 4 lainnya mengalami luka-luka.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (2/12/2013) bagian kiri mobil minibus yang ditumpangi rombongan keluarga yang hendak berwisata ke Bandara Kuala Namu, Deli Serdang, Sumatera Utara, tak pernah sampai ke tujuan. Nahas bagi mereka, mobil ditabrak kereta api penumpang Sribilah eksekutif jurusan Medan-Rantau Prapat di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Desa Pasar Lima Kebun Kelapa hanya 2 kilometer dari bandara tersebut.

Dari 9 penumpang mobil, 2 orang tewas di tempat. Sedang 4 lainnya menderita luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Patar Asih Deli Serdang.

Perlintasan kereta tanpa pengaman tersebut kerap memicu kecelakaan. Kasus kecelakaan kini ditangani Polres  Deli Serdang. (Mvi)
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.