Sukses

[VIDEO] Aktor `Fast & Furious` Paul Walker Tewas Kecelakaan Mobil

Paul Walker aktor utama dalam film Fast and Furious berada di kursi penumpang dalam mobil nahas yang dikendarai temannya.

Aktor film Hollywood Paul Walker tewas dalam kecelakaan mobil. Tewasnya Paul Walker ini sangat tragis. Pemeran utama Brian O'Conner dalam film Fast and Furious itu meninggal dunia setelah mobil sport yang ditumpanginya mengalami kecelakaan hebat.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Minggu (1/12/2013), Paul Walker berada di kursi penumpang saat kecelakaan terjadi. Mobil yang dikendarai temannya itu kehilangan kendali dan menabrak tiang listrik hingga terbakar hebat.

Walker dan rekannya pun tewas dalam insiden ini. Paul Walker tewas dalam perjalanan untuk menghadiri acara amal bagi para korban topan Haiyan Filipina.

Tewasnya aktor berusia 40 tahun ini cukup mengejutkan. Film ini mengantarkan Paul Walker ke puncak popularitas. (Adi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini