Sukses

Jokowi Kumpulkan Pengurus RT/RW di Istora Senayan

Iriana Jokowi atau yang biasa disapa Ana tampak mengenakan seragam PKK berwarna merah muda dengan dibalut kerudung.

Gubernur DKI Jakarta Jokowi kumpul bersama para pengurus RT, RW, Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK), Dewan Kota dan Kabupaten, PKK, Karang Taruna, dan Tokoh Masyarakat. Pertemuan Gubernur bernama lengkap Joko Widodo dengan para pengurus organisasi hingga tingkat terbawah ini juga dihadiri sang istri, Iriana Jokowi yang juga Ketua Penggerak PKK DKI Jakarta.

Pantauan Liputan6.com, Jokowi sudah tiba di acara yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat, sekitar pukul 09.14 WIB, Minggu (1/12/2013). Jokowi tampil dengan busana 'kebangsaannya', kemeja putih.

Iriana Jokowi atau yang biasa disapa Ana tampak mengenakan seragam PKK berwarna merah muda dengan dibalut kerudung. Jokowi tampak disambut oleh Asisten Sekda Bidang Oemerintahan Oloan Siregar dan Walikota Jakarta Pusat Syaifullah saat tiba di lokasi acara.

Sebelum bertemu dengan para warga, Jokowi dan istri terlebih dahulu masuk kedalam ruang VVIP di ruang Melati I, untuk bertemu dengan jajarannya para Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) dan beberapa tokoh masyarakat.

Acara ini juga dihadiri oleh seluruh walikota dan kabupaten se-DKI Jakarta. Selain itu, tampak pula Ketua DPRD DKI Jakarta Ferrial Sofyan yang datang 15 menit setelah Jokowi tiba.

Sambil menunggu kedatangan Jokowi, ribuan warga yang telah hadir sejak pukul 07.00 WIB itu terlebih dahulu dihibur grup lenong Mpok Nori. Para seniman muda Betawi lainnya juga menampilkan pertunjukan lenong dan menampilkan lagu-lagu tradisional Betawi. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • PKK

Video Terkini