Sukses

Ke UI Salemba, Jokowi dan Megawati Satu Mobil

Jokowi dan Megawati menjadi pembicara dalam seminar Dewan Guru Besar (DGB) Universitas Indonesia.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menghadiri undangan untuk menjadi pembicara dalam seminar Dewan Guru Besar (DGB) Universitas Indonesia di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) Salemba, Jakarta Pusat.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (30/11/2013), pria yang akrab disapa Jokowi itu berada satu mobil dengan Megawati. Menaiki mobil Alphard Velvire B 2301 MT hitam, keduanya berangkat dari kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar Nomor 27 A, Jakarta Pusat.

Dalam kedatangannya ke UI itu, ikut pula dalam rombongan dengan menggunakan mobil yang berbeda. Yakni beberapa elite PDIP, seperti Ketua DPP PDIP Bidang Politik dan Hubungan Antarlembaga Puan Maharani, Wasekjen PDIP Hasto Kristanto, anggota Komisi IX DPR Fraksi PDIP Rieke Diah Pitaloka, dan Ketua DPP PDIP Bidang Pemuda dan Olahraga, Maruarar Sirait.

Pada pukul 09.45 WIB, Jokowi, Megawati, dan elite PDIP tiba di FKUI. Kehadiran mereka disambut beberapa panitia seminar. Mereka langsung memasuki Aula Fakultas Kedokteran UI di lantai 2.

Setibanya di aula, Jokowi, Megawati, dan petinggi partai berlambang moncong putih itu mendapatkan sambutan yang meriah. Tepuk tangan membahana dari para peserta seminar yang juga meneriakkan nama Jokowi. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode  23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.
    Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode 23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.

    Megawati

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • PDIP

  • FKUI