Sukses

[VIDEO] Ugal-ugalan, Remaja Tewas Terlindas Metromini

Terlindas metro mini, jasad remaja tanpa identitas itu terbujur kaku di bawah tutupan koran. Menjadi tontonan warga di Jalan Pemuda.

Diduga mengendarai sepeda motor secara ugal-ugalan, seorang remaja tewas terlindas metro mini di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur. Kecelakaan nahas itu menimpa pemuda yang belum diketahui identitasnya itu pada Jumat 29 November 2013.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabut (30/11/2013), jasad remaja itu terbujur kaku di bawah tutupan koran dan menjadi tontonan warga yang melintas jalan tersebut. Ia meninggal dunia di lokasi kejadian setelah terlindas.

Menurut saksi mata, kecelakaan itu bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor secara ugal-ugalan melaju di jalur cepat. Beberapa kali korban juga terlihat menyalip kendaraan lainnya dari sebelah kiri.
 
Petugas kepolisian yang tiba di lokasi tidak menemukan selembar identitas pada korban yang mengalami luka di bagian kepalanya. Namun, petugas langsung membawa jasad pemuda itu ke RSCM untuk dilakukan otopsi.

Insiden kecelakaan nahas itu sendiri menambah daftar kecelakaan maut di Jakarta, di tengah operasi zebra yang sedang digelar Polda Metro Jaya. (Gen/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.