Sukses

[VIDEO] Diguyur Hujan Deras, Sejumlah Pohon di Jakarta Tumbang

Di wilayah Jakarta Selatan, beberapa pohon dalam ukuran besar tumbang menimpa rumah dan mobil yang berada di bawahnya

Hujan deras disertai agin kencang yang melanda sebagian Ibukota Jakarta sejak Jumat 29 November petang hingga malam hari, mengakibatkan tumbangnya sejumlah pohon.

Di wilayah Jakarta Selatan, beberapa pohon dalam ukuran besar tumbang menimpa rumah dan mobil yang berada di bawahnya. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Seperti yang ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Sabut (30/11/2013) di Taman Petogokan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sejumlah warga berupaya menyingkirkan 3 pohon yang tumbang dan menutup hampir sebagian ruas jalan.

Tidak hanya di Petogokan, pohon besar yang sudah rapuh dimakan usia juga tumbang di Jalan Panglima Polim menimpa rumah dan juga rangkaian kabel listrik.

Sementara itu, di Jalan Ahmad Dahlan, sebatang pohon berdiameter besar juga tumbang dan menimpa mobil yang tengah melintas di jalan tersebut. Meski menyebabkan atap mobil ringsek, beruntung pengemudi mobil tersebut selamat. (Gen/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.