Sukses

2 Penumpang Terrano Korban Penembakan Diperiksa Polisi

Kepolisian meminta keterangan terhadap penumpang Nissan Terrano Boby dan Amri yang masih dalam perawatan intensif di rumah sakit.

Polisi masih terus menyelidiki kasus yang penembakan yang menimpa 2 penumpang mobil Nissan Terrano yakni Amri Zulkarnain (41) dan Boby Angkasa Mudra (35) di depan ruko Mie Aceh di Jalan Pondok Betung Raya 01/05 Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten pada Kamis 28 November kemarin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, kepolisian meminta keterangan terhadap kedua korban Boby dan Amri yang kini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

"Korban atas nama Boby dirawat di Rumah Sakit Eka Hospital, sedangkan Amri di Rumah Sakit Polri Kramat Jati," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (29/11/2013).

Meski telah memeriksa kedua korban, hingga kini pihak kepolisian masih belum mendapatkan keterangan akurat mengenai peristiwa penembakan tersebut. Kedua korban masih belum dapat menjelaskan kronologi penembakan karena masih dirawat akibat luka tembak.

"Sudah dimintai keterangan sementara, namun belum fokus bagaimana peristiwanya. Mereka belum bisa ditanyai dengan benar. Kita kasih waktu, karena luka tembak," ucap Rikwanto.

Peristiwa itu berawal ketika Boby dan Amri berada di dalam mobil Nissan Terano B 7919 NI pada Rabu 27 November malam. Saat di jalan menurun dekat Kali Angke perbatasan Ciputat dengan Serpong, mobilnya dipepet 4 pelaku dari kanan dan kiri menggunakan 2 sepeda motor. Kemudian pelaku berteriak menyuruh korban berhenti, namun korban tidak berhenti.

Kemudian pelaku melepaskan tembakan 4 kali ke arah mobil Terrano itu. Akibatnya, Bobby tertembak 3 kali di lengan kanan dan Amri mengalami luka tembak di bagian punggung.

Laju Terrano pun terhenti. Pelaku selanjutnya membuka pintu mobil dan mengambil uang sebesar Rp 20 juta serta laptop merek Compaq. Setelah itu mereka kabur.

Pasca-kejadian, korban ditemukan anggota Mitra Polsek Serpong dan dibawa ke RS Eka Hospital, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Banten. (Mvi/Sss)

Baca Juga:
Ada Sabu di Penembakan Terrano, Diduga Perang Bandar Narkoba
4 Penembak Nissan Terrano Masih Buron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini