Sukses

Rival Jokowi: Ahok Jangan Suka Teriak-teriak

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahok memiliki watak yang keras terhadap orang-orang yang menolak dan melawan kebijakan Pemprov DKI Jakarta.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahok memiliki watak yang keras terhadap orang-orang yang menolak dan melawan kebijakan Pemprov DKI Jakarta. Bahkan Ahok tak segan menyinggung anggota DPRD yang tak sejalan dengan kebijakan Pemprov DKI.

Hal itu menjadi perhatian Chairman of Pusat Data Bersatu (PDB), Didik J Rachbini. Menurut mantan Cawagub DKI Jakarta saingan Jokowi-Ahok ini, gaya kepemimpinan sang Wagub yang seperti itu dinilai tidak  perlu. Untuk mewujudkan sukses program Pemprov DKI, semua pihak harusnya dirangkul.

"Misalnya Ahok sama DPRD itu harus tetap bagus dan efektif bekerjanya. Tapi rekan kerja tidak efektif itu tidak akan selesai masalah," kata Didik di Pascasarjana Paramadina/PGS, Komplek SCBD, Jakarta, Jumat (29/11/2013)

Didik juga mengkritik gaya bicara mantan Bupati Belitung Timur bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu yang kerap berteriak-teriak ketika berkomentar. Didik pun berharap agar kerjasama dengan pihak-pihak terkait untuk mengatasi masalah di Jakarta harus tetap dilakukan Jokowi-Ahok.

"Seperti Ahok tidak boleh teriak-teriak. Tapi tidak apa-apa karena mungkin dia gayanya begitu. Tapi setidaknya harus bekerja sama," ujar Didik. (Mut/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini