Sukses

Jatuh dari Jembatan, Direktur Wika Akhirnya Meninggal Dunia

Ikuten Sinulingga meninggal dunia sekitar pukul 00.00 WIB. Jenazah masih berada di RS UKI Jakarta Timur.

Direktur Operasi PT Wijaya Karya (Wika) Ikuten Sinulingga (55) yang jatuh dari jembatan penyeberangan Cawang, Jakarta Timur, meninggal dunia sekitar pukul 00.00 WIB tadi malam.

"Benar beliau sudah wafat. Padahal gejala atau firasat buruk kita nggak merasakan. Kita yakin proses pemulihan cukup baik," ujar juru bicara keluarga Minola Sebayang kepada Liputan6.com, Selasa (26/11/2013).

Saat ini jenazah masih berada di Rumah Sakit UKI, Cawang, Jakarta Timur. Jenazah Ikuten masih dipertimbangkan akan dimakamamkan hari ini atau besok. "Kami sedang rapat keluarga, belum tahu mau dimakamkan di mana," tutur Minola.

Insiden tersebut terjadi pada Selasa 19 November pagi. Penyebab jatuhnya Direktur Operasi III PT Wijaya Karya (WIKA) Ikuten Sinulingga dari jembatan penyeberangan hingga kini masih menyisakan teka-teki.

Polisi menduga Ikuten menjatuhkan diri sementara pihak keluarga manyangkal kemungkinan bunuh diri.

Akibat jatuh dari jembatan penyeberangan itu, Ikuten menderita luka patah tulang di tangan dan kepala. Untuk mengusut kasus tersebut, polisi telah memeriksa 5 saksi. (Alv/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini