Sukses

Manajer SPBU Tewas Ditembak, Rp 200 Juta Raib Digondol Perampok

1 Dari 4 pelaku kemudian menembakkan senjata api ke arah korban dan kemudian merampas tas yang berisi uang Rp 200 juta yang dibawa korban.

Seorang manajer stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Kota Magelang, Jawa Tengah, tewas dengan luka tembak setelah dipepet orang tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor. Akibat kejadian ini, uang sekitar Rp 200 juta yang rencananya akan disetorkan ke bank raib digasak para pelaku.

Warga Kelurahan Panjang, Kecamatan Magelang Tengah, digegerkan dengan aksi penembakan hingga menewaskan Rendy Wibowo, warga kelurahan Jurangombo Selatan. Kejadian bermula ketika korban sedang dalam perjalanan ke bank untuk menyetorkan uang namun ketika melintas di Jalan Telogo Werno. Korban dipepet 4 orang yang mengendarai 2 sepeda motor.

1 Dari 4 pelaku kemudian menembakkan senjata api ke arah korban dan kemudian merampas tas yang berisi uang sekitar Rp 200 juta. Warga yang mendengar suara tembakan langsung keluar dan melihat korban sudah tergeletak di pinggir jalan.

"Tiba-tiba ada suara tembakan dan korban sudah tergeletak di pinggir jalan. Pelakunya naik motor langsung kabur," kata warga Muji.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan penyelidikian. Dari hasil identifikasi sementara, Rendy tewas di lokasi kejadian dengan 2 luka tembak di bagian dadanya.

Untuk kepetingan penyelidikan, jasad korban kini berada di kamar mayat Rumah Sakit Umum Tidar Kota Magelang. Kasus ini dalam penyelidikan aparat kepolisian resort Magelang Kota. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini