Sukses

Ungkap Motif Bunuh Diri Polisi Nganjuk, 6 Rekannya Diperiksa

Briptu Bambang diduga menembak dirinya sendiri menggunakan senjata api laras panjang jenis V2, Minggu 24 November sekitar pukul 16.08 WIB.

Polda Jawa Timur tengah menyelidiki kasus dugaan bunuh diri anggota Satuan Sabhara Polres Nganjuk Briptu Bambang Setiawan. Guna mengungkap motif bunuh diri ini, 6 rekan kerja Briptu Bambang kini diperiksa.

"Saksi, teman yang piket saat itu sudah diperiksa, jumlahnya 6 orang oleh Satreskrim Polres Nganjuk," ujar Kabid Humas Polda Jatim AKBP Kombes Pol Awi Setiyono dalam pesan pendek kepada Liputan6.com, Senin (25/11/2013).

Briptu Bambang diduga menembak dirinya sendiri menggunakan senjata api laras panjang jenis V2, Minggu 24 November sekitar pukul 16.08 WIB, di Mapolres Nganjuk. Tembakan tersebut mengenai dada kirinya hingga tembus ke punggungnya.

Jenazah Briptu Bambang kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Nganjuk untuk diotopsi. Keluarga korban yang datang ke rumah sakit mengaku terpukul atas kejadian ini. Mereka tidak menyangka karena korban selama ini diketahui tidak punya musuh dan masalah. (Rmn/Yus)

[Baca: [VIDEO] Polisi Nganjuk Diduga Tewas Bunuh Diri]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini