Sukses

Pantau JLNT di Tengah Malam, Jokowi: Grek, Grek, Grek... Selesai!

Mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih dan celana panjang hitam, mantan Walikota Solo itu langsung berjalan kaki menuju lokasi.

Pembangunan Jalan Layang Non-Tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang telah mencapai 96 persen. Malam ini juga, tahap pengerjaan terakhir jalan ini bakal dilaksanakan. Gubernur DKI Jakarta Jokowi pun turun untuk memantau penyelesaian proyek ini.

Bagian terakhir proyek ini adalah penyambungan jalan yang berada tepat di atas Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat. Pantauan Liputan6.com di lokasi, Minggu (24/11/2013),

Mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih dan celana panjang hitam, mantan Walikota Solo itu langsung berjalan kaki menuju lokasi pengerjaan sambungan.

Pria bernama lengkap Joko Widodo itu mengakui, pengerjaan sambungan ini merupakan tahap yang paling sulit. Karenanya tak bisa dikerjakan dengan sembarangan.

"Yang paling sulit itu sambungan. Ini yang terakhir itu kenapa saya kemari, karena ini terakhir. Tinggal pasang, grek grek, selesai," ujar Jokowi. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • JLNT

Video Terkini