Sukses

[VIDEO] Tabrakan Beruntun di Pekalongan, Sopir Truk Tergencet

Petugas menarik badan mobil dengan derek yang menggunakan kawat seling baja untuk menarik korban yang terjepit bodi truk.

Kecelakaan beruntun kembali terjadi di jalur Pantura Pekalongan, Jawa Tengah, Minggu (24/11/2013). Seorang pengemudi mengalami luka parah akibat truk yang dikemudikannya tergencet 2 mobil dari depan dan belakang.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Kamis (24/11/2013), proses evakuasi pengemudi truk yang membawa muatan material berlangsung dramatis. Petugas dari SAR dan polisi lalulintas yang dibantu warga sekitar kesulitan mengevakuasi korban karena kaki korban terjepit badan truk. Petugas menarik badan mobil dengan derek yang menggunakan kawat seling baja. Setelah celah yang menjepit kaki cukup longgar korban yang tidak diketahui namanya itu akhirnya dapat dikeluarkan. korban dibawa ke Rumah Sakit Benda Pekalongan.

Kecelakaan beruntun ini melibatkan 3 kendaraan sekaligus yakni truk tronton, truk sedang bermuatan pasir dan sebuah mini bus. Arus lalulintas di jalur Pantura menuju arah Semarang macet hingga belasan kilometer.

Kecelakaan juga terjadi di Jalan Raya Cikuda, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat. Sebuah mobil box yang tengah menuju Sumedang dari arah Bandung menabrak truk pengangkut batubara di jalan menikung. Mobil box tiba-tiba oleng dan menabrak truk. Pengemudi mobil box mengalami luka di bagian kaki karena tergencet bagian depan bodi mobil.

Diduga kecelakaan disebabkan pengemudi mobil box mengantuk sehingga kehilangan kendali. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.