Sukses

2 Pengendara Motor Tewas Ditabrak Kijang di Depok

Kijang merah bernomor polisi B 8281 JD itu menabrak 2 motor di ruas Jalan Juanda menuju arah Margonda, Depok, Jawa Barat.

Mobil Toyota Kijang Krista menabrak 2 pengendara motor di Depok, Jawa Barat. Akibatnya, 2 pengendara motor itu tewas seketika setelah ditabrak pengemudi Kijang.

"Info yang kami terima 2 orang meninggal dunia," kata petugas Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Briptu Tata, saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (24/11/2013).

Kijang merah bernomor polisi B 8281 JD itu menabrak 2 motor di ruas Jalan Juanda menuju arah Margonda, Depok, Jawa Barat. Mobil yang melaju dari arah Bogor itu sempat menabrak pembatas jalan dan masuk ke arah berlawanan.

Kijang maut berwarna merah marun itu baru berhenti setelah menubruk trotoar pinggiran jalan. Akibat tabrakan itu, ruas Jalan Juanda, Depok, menjadi padat.

Hingga kini belum diketahui penyebab kecelakaan itu. Apakah sopir Kijang dalam kondisi sadar atau tidak. Sementara, identitas 2 korban tewas juga masih belum diketahui. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini