Sukses

[VIDEO] Ribuan Orang Berebut Nasi Bungkus Haul Sunan Abinowo

Puluhan ribu bungkus nasi yang disediakan habis hanya dalam 10 menit.

Segmen Kilas Indonesia Liputan 6 SCTV merangkum sejumlah peristiwa dari Tanah Air. Laporan itu antara lain kecelakaan di Cisarua, Bogor, dan ribuan warga Kendal yang berebut nasi bungkus dalam acara haul Sunan Abinowo.

Kilas Indonesia Liputan 6 SCTV, Jumat (22/11/2013), diawali dari Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Sebuah truk pasir menabrak 2 warung di Jalan Raya Puncak. Seorang wanita pemilik warung tewas seketika, sementara sopir truk langsung dilarikan ke rumah sakit. Kecelakaan ini sempat membuat macet lalu lintas.

Dari Luwung, Cirebon, seorang warga tewas tersambar kereta saat sedang menyeberang perlintasan kereta. Korban sempat terpental hingga 50 meter dari lokasi tertabrak kereta. Keluarga korban yang mendengar dan melihat kondisi korban langsung menangis histeris.

Sementara, ribuan warga di Kendal, Jawa Tengah, berebut nasi bungkus yang dibagikan panitia haul Sunan Abinowo. Puluhan ribu bungkus nasi yang disediakan habis hanya dalam 10 menit. Warga yang mendapat nasi berharap mendapat berkah memasuki tahun baru Islam.

Dari Jakarta dilaporkan sebanyak 50 dari 180 unit kereta baru yang dipesan dari Jepang oleh PT KAI Comuter Jabodetabek siap dioperasikan pertengahan Desember mendatang. Kereta-kereta ini akan menggantikan rangkaian kereta lama yang akan menjalani masa perawatan. (Eks/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini