Sukses

[VIDEO] PKL Tanah Abang Kocar-kacir Ditertibkan Satpol PP

Keramaian PKL di seberang Pasar Blok G Tanah Abang, Jakarta pusat berubah menjadi kepanikan saat petugas Satpol PP datang.

Penataan dan penertiban pedagang kaki lima (PKL) yang memakan fasilitas umum terus digencarkan Pemprov DKI Jakarta. Pagi tadi giliran ratusan PKL di seberang Pasar Blok G Tanah Abang, Jakarta Pusat, ditertibkan petugas Satpol PP.

Keramaian PKL di seberang Pasar Blok G Tanah Abang, Jakarta pusat berubah menjadi kepanikan saat petugas Satpol PP datang dan melakukan penertiban, seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (22/11/2013).

Para PKL ini pun kocar-kacir dan berusaha menyelamatkan barang dagangan mereka. Sementara itu, petugas tak pandang bulu melakukan penertiban.

Ratusan lapak pedagang yang berjualan di lokasi ini menjadi sasaran petugas. Meja-meja dan kursi panjang juga disita.

Penertiban dilakukan karena ruas jalan umum yang merupakan akses masuk ke pemukiman warga beralih fungsi menjadi pasar PKL. Rencananya petugas Satpol PP akan terus disiagakan di lokasi ini guna mencegah PKL yang masih membandel. (Ndy/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini