Sukses

Sebelum Dibawa ke LP Cipinang, Hercules Periksa Kesehatan

Penyidik kembali lakukan pelimpahan tahap dua, dengan tersangka dan barang bukti, untuk segera dapat disidangkan.

Tersangka kasus pencucian uang dan pemerasan, Hercules Rozario Marshal, akan dipindahkan ke LP Cipinang, Jakarta Timur. Sebelum dipindahkan, Hercules diharuskan untuk menjalani pemeriksaan kesehatan di poliklinik Bhayangkara Mapolda Metro Jaya.

Pantauan Liputan6.com, Hercules keluar dari rumah tahanan narkoba sekitar pukul 12.00 WIB. Dengan kawalan ketat tim pemburu preman, Hercules mengenakan kemeja lengan panjang biru dan celana jeans menuju poliklinik. 

Simpatisan Hercules dari Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) juga turut menemani hingga pintu masuk poliklinik. Hercules adalah Ketua Umum GRIB.

"Sehat, saya sehat saja. Saya gak tahu (kalau pelimpahan mundur), kalian kan tahu saya di dalam," kata Hercules seraya melambaikan tangan kepada para awak media, Kamis (21/11/2013).

Seperti diketahui saat ini penyidik kembali lakukan pelimpahan tahap dua, dengan tersangka dan barang bukti untuk segera dapat disidangkan.

Hercules bebas menjalani hukuman penjara 4 bulan 27 hari dalam kasus melakukan perlawanan kepada petugas kepolisian di Ruko Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, April 2013.

Namun, ia kemudian dibawa ke Polres Jakarta Barat untuk dilakukan pemeriksaan kembali terkait dugaan pemerasan dan pencucian uang. (Yus)

[baca: Hercules Kembali Ditangkap Atas Kasus Pemerasan dan Penganiayaan]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini