Sukses

Polisi Limpahkan Hercules di Depan Tahanan Polda Metro Jaya

Polisi kembali berkoordinasi dengan pihak kejaksaan terkait kasus pemerasan dan pencucian uang dengan tersangka Hercules.

Polisi kembali berkoordinasi dengan pihak kejaksaan terkait kasus pemerasan dan pencucian uang dengan tersangka Hercules. Pelimpahan tahap kedua itu sebelumnya batal dilakukan pada Senin 18 November lalu.

Saat ini penyidik kembali melakukan pelimpahan tahap 2, dengan tersangka dan barang bukti untuk segera disidangkan.

"Hari ini rencananya kembali dijadwalkan pelimpahan tahap kedua Hercules," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Hengki Haryadi saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (21/11/2013).

Hengki menyatakan akan melimpahkan Hercules di depan tahanan narkoba Polda Metro Jaya. "Sudah janji dengan kejaksaan, di depan tahanan narkoba Polda Metro. Dan akan langsung dikirim ke LP Cipinang. Nanti sekitar pukul 11.30 WIB," jelas Hengki.

Barang bukti yang akan dilimpahkan berupa beberapa kwitansi pemerasan, termasuk pula pencucian uang. Lain dengan Hercules, anak buahnya sudah dilimpahkan lebih dulu.

"Untuk bawahannya (anak buah Hercules) sudah dilimpahkan duluan, kemungkinan minggu ini akan disidangkan," pungkas Hengki. (Mut/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini