Sukses

[VIDEO] Heboh Foto Bugil Bidan Merangin Jambi

Dalam sejumlah foto yang diunggah itu terdapat 4 foto bugil sang bidan.

Foto bugil seorang bidan kembali beredar. Sepekan ini, foto bugil bidan yang berdinas di Rumah Sakit Daerah Bangko Merangin, Jambi, itu beredar dalam jejaring sosial. Sejak foto-foto syur itu beredar, sang bidan menghilang.

Liputan 6 SCTV, Kamis (21/11/2013) memberitakan, foto-foto bugil PNS di RSUD Merangin Jambi itu diunggah dari Facebook atas nama akun orang lain. Dalam sejumlah foto yang diunggah itu terdapat 4 foto bugil sang bidan.

Kabid humas Polda Jambi AKBP Almansyah menyebutkan, anggota Polres Merangin sudah meminta keterangan dari sang bidan. Foto-foto itu diakui miliknya namun ia membantah telah mengunggahnya.

Sang bidang mengakui bahwa ia sering mengirimkan foto syur itu kepada kekasihnya di Palembang, namun kini hubungan mereka putus. Kuat dugaan sang mantan pacarlah yang menyebarkan foto-foto itu. Polisi kini memburu pelaku penggunggah foto syur trsebut, ia diancam hukuman 5 tahun penjara. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.