Sukses

[VIDEO] Gunakan Sajam, 2 Kelompok Mahasiswa UMI Saling Serang

Dua kelompok mahasiswa dari Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Sulawesi Selatan, terlibat tawuran massal.

Dua kelompok mahasiswa dari Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Sulawesi Selatan, terlibat tawuran massal. Aksi yang  menggunakan senjata tajam dan batu ini tidak jelas pemicunya.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Kamis (21/11/2013) dini hari, sekelompok mahasiswa UMI asal Bone yang menyebut dirinya kelompok Lamellong ini menyerang mahasiswa pecinta alam yang berasal dari seluruh etnis di Sulawesi Selatan. Bentrokan antardua kelompok mahasiswa itu terjadi di dalam kampus UMI.

Tawuran yang awalnya terjadi di dalam kampus pun berlanjut hingga ke Jalan Urip Sumiharjo, Makassar. Kelompok Lamellong akhirnya berhasil dipukul mundur dan sebuah motor milik kelompok tersebut dibakar.

Bentrokan berlangsung hingga pukul 17.00 WITA. Bentrokan baru mereda setelah personel gabungan dari Mapolrestabes Makassar diterjunkan ke lokasi. Meski tak ada korban jiwa, akses jalan dari arah barat ke timur Jalan Urip Sumiharjo lumpuh total. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini