Sukses

Gerombolan Sopir Angkot Paksa 7 ABG Hubungan Badan dan Direkam

"Total korban yang disebutkan ada 7 nama. Ada 4 korban yang sudah diamankan," kata Kapolsek Sukmajaya, Depok, Kompol Agus Widodo.

Sungguh bejat kelakuan 6 sopir angkutan kota (angkot) di Depok, Jawa Barat, ini. Mereka memaksa 7 anak baru gede (ABG) untuk berhubungan badan. Parahnya, gerombolan sopir angkot durjana ini merekam adegan intim tersebut.

"Total korban yang disebutkan ada 7 nama. Ada 4 korban yang sudah diamankan," kata Kapolsek Sukmajaya, Depok, Kompol Agus Widodo saat dihubungi Liputan6.com dari Jakarta, Rabu (20/11/2013).

Empat remaja wanita yang sudah diamankan polisi itu adalah RF (16), ASH (15), CIS (17), dan RR (16). Tiga lainnya belum diketahui. "RF mengakui kalau memang sering disuruh oleh inisial AS untuk berhubungan dengan para tersangka," tutur Agus.

Sementara, polisi sudah menangkap 4 sopir angkot yang memaksa para ABG ini berhubungan badan. Mereka adalah AS (55), RD (23), DTH (18), dan SH (20). Dua lainnya masih dicari oleh polisi.

Menurut Agus, kasus ini terbongkar setelah warga mencurigai para sopir kerap membawa perempuan ke rumah AS. Polisi pun melakukan penyelidikan. Pada Selasa malam kemarin, polisi menggerebek rumah AS. Benar saja, di rumah itu terdapat 4 sopir angkot dan 2 ABG.

"Jadi setelah itu kita lakukan penyidikan di TKP dan di temukan memang ada 2 wanita," tutur Agus. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini