Sukses

Polda: Adiguna Makin Dekat dengan Flo Istri Piyu 3 Tahun Terakhir

Beberapa kali mangkir dari panggilan pemeriksaan perusakan rumah sang istri muda, pengusaha Adiguna Sutowo akhirnya dijemput paksa.

Beberapa kali mangkir dari panggilan pemeriksaan kasus perusakan rumah istri muda, pengusaha Adiguna Sutowo akhirnya dijemput paksa. Dalam pemeriksaan selama 3,5 jam pada Selasa malam kemarin, Adiguna mengaku menjalin pertemanan dengan tersangka kasus ini, Anastasia Florina atau Flo yang tak lain adalah istri dari musisi Piyu 'Padi'.

"Dia (Adiguna) mengaku sudah lama mengenal Flo, hubungannya hanya berteman. Mereka berteman dekat. Dan 3 tahun belakangan ini semakin dekat," kata Kepala Unit II Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan, Direktorat Kriminal Umum Kompol Budi Hermanto di Polda Metro Jaya, Rabu (20/11/2013).

"Tujuannya ke rumah Vika itu memang ide mereka berdua. Adapun tujuan mereka berdua ke rumah Vika, ingin menjelaskan kepada Vika bahwa mereka (Adiguna-Flo) semakin dekat."

Budi menuturkan, mertua artis Dian Sastrowardoyo itu juga mengaku bertemu dengan Flo di suatu tempat sebelum perusakan rumah terjadi. Dari tempat itu, mereka bersama-sama dalam 1 mobil berjalan menuju ke rumah istri muda Adiguna, Vika Dewayani di Pulomas, Jakarta Timur.

"Mereka (Adiguna dan Flo) sama-sama mau bertemu Vika. Lalu berangkat bersama ke rumah Vika. Saat kejadian Adiguna mengaku dirinya tidur di mobil karena merasa pusing," ujarnya.

Saat di mobil, Adiguna duduk di bangku belakang mobil. Sementara Flo yang mengemudikan mobil itu. Namun pemeriksaan kemarin belum mengungkap apakah saat itu Adiguna tengah berada dalam pengaruh minuman keras, seperti yang diungkap sopir Adiguna bernama Daryono. Untuk sementara, polisi masih memegang keterangan dari Adiguna jika dirinya tertidur saat itu. "Adiguna keadaannya pusing, makanya tertidur," pungkas Budi. (Ndy/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini