Sukses

[VIDEO] Mabuk, Pemuda Perkosa Ibu Muda di Depan Suami

Seorang pemuda pengangguran di Kupang Nusa Tenggara Timur, tega memperkosa seorang ibu muda di hadapan suami dan ketiga anaknya.

Seorang pemuda pengangguran berinisial BN (31) di Kupang Nusa Tenggara Timur nekat memperkosa seorang ibu muda di hadapan suami dan ketiga anaknya. Untuk memuluskan perbuatannya, tersangka menempelkan pisau tajam di leher korban dan sempat melukai tangan sang suami yang hendak membela sang istri.

Pemuda 31 tahun ini pun ditangkap aparat kepolisian dan menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Polres Kota Kupang.

Dalam tayangan Liputan6 Pagi SCTV, Rabu (20/11/2013), saat kejadian tersebut korban sempat memberontak dan berteriak membangunkan sang suami yang tidur seranjang dengannya. Namun, upaya sang suami untuk memukuli tersangka terhenti saat sebilah pisau ditodongkan tersangka ke lehernya. Tersangka juga melukai lengan kiri suami korban.

Tanpa mempedulikan tangisan korban dan tangisan ketiga anak korban, BN melampiaskan nafsu bejadnya.

Kepada penyidik, BN mengaku nekat memperkosa lantaran sebelumnya menenggak minuman keras bersama teman temannya. Awalnya tersangka hanya berniat mencuri, namun ketika berhasil masuk ke kamar korban, niat tersangka pun berubah.

Usai memperkosa korbannya, BN kabur dengan sepeda motornya. Polisi akhirnya bisa menangkap tersangka berkat laporan korban yang masih mengingat plat nomor yang digunakan tersangka.

Akibat perbuatannya, BN dijerat pasal berlapis tentang perkosaan dan penganiayaan, dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara. Sementara, korban bersama keluarganya yang masih trauma, tertatih-tatih saat hendak menjalani pemeriksaan di Mapolres Kupang. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini