Sukses

TNI Vs Brimob Bentrok di Karawang, 8 Polisi Luka-luka

Puluhan anggota TNI Angkatan Darat (AD) dan anggota Brimob terlibat bentrok di Karawang, Jawa Barat, Selasa (19/11/2013).

Puluhan anggota TNI Angkatan Darat (AD) dan anggota Brimob terlibat bentrok di Karawang, Jawa Barat. Sebanyak 8 polisi menjadi korban luka-luka.

"8 Orang polisi jadi korban, beberapa luka-luka ringan," ujar anggota Polres Karawang yang enggan disebutkan namanya saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (19/11/2013).

Menurutnya, insiden itu berawal saat polisi mengamankan demo buruh di dekat Kantor Bupati Karawang. Tiba-tiba terjadi adu mulut antara anggota Brimob dan anggota TNI.

Kemudian pada pukul 11.00 WIB terjadi penyerangan dari TNI ke Brimob dan polisi yang berjaga di sekitar kantor Bupati. Bentrokan itu berimbas sampai ke Mega Mal Karawang.

Akibat bentrokan, kerusakan terjadi di sekitar kejadian. 10 Kendaraan rusak. Di antaranya 3 mobil dan 7 motor. Selain itu, pos polisi depan Mega Mal Karawang pun hancur. (Mut/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.