Sukses

[VIDEO] Bangkai Bus Bawa Turis Asing di Bali Belum Dievakuasi

Bangkai bus yang jatuh ke jurang dan menewaskan 5 turis asing di Jimbaran, Bali hingga kini belum bisa dievakuasi.

Bangkai bus yang jatuh ke jurang dan menewaskan 5 turis asing di Jimbaran, Bali hingga kini belum bisa dievakuasi. Kecelakaan terjadi akibat ban pecah dan mesin mati.

Dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (19/11/2013), Tim Basarnas dan BNPB daerah Denpasar, harus berjuang keras untuk mengevakuasi para turis yang menjadi korban, kecelakaan bus, di kawasan Pantai Suluban, Jimbaran, Bali. Bus masuk jurang sedalam 15 meter dan banyak korban yang terhimpit badan bus.

Setelah hampir 3 jam, tim penyelamat baru bisa mengevakuasi seluruh korban. Sementara badan bus belum bisa dievakuasi. 5 Korban tewas dibawa ke RSUD Sanglah, Denpasar dan korban luka dibawa ke beberapa rumah sakit terdekat.
 
Bus pariwisata yang ditumpang para turis masuk jurang, Senin 18 November setelah mesin mati dan pecah ban di jalan yang menanjak. Dari 15 penumpang, 5 korban tewas merupakan turis asal Asia. (Mvi/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.