Sukses

[VIDEO] Nahas, Sopir Rental Meregang Nyawa di Tangan Penumpang

Malang benar nasib seorang sopir usaha persewaan mobil ini. Ia meregang nyawa d itangan penumpangnya sendiri.

Malang benar nasib seorang sopir usaha persewaan mobil ini. Ia meregang nyawa di tangan penumpangnya sendiri, saat dalam perjalanan dari Surabaya menuju Lumajang Jawa Timur.

Informasi yang ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (19/11/2013), jasad korban disembunyikan di belakang jok depan. Kawasan Jalan Panglima Besar Sudirman Lumajang mendadak ramai, saat polisi hendak mengevakuasi korban pembunuhan bernama Lendri yang merupakan pria 40 tahun asal Surabaya.

Lendri berada di dalam sebuah kendaraan rental yang beberapa jam sebelumnya dikemudikannya. Diduga kuat ia dibunuh dengan menggunakan martil yang sudah disiapkan 2 pelaku, yang tak lain adalah penumpangnya sendiri.

Sebelum menemui ajal, korban sempat menghubungi pemilik rental untuk meminta pertolongan. Pemilik rental kemudian segera melacak keberadaan korban dengan sistem GPS yang terpasang di mobil.

Dari situlah pemilik rental bisa menemukan posisi mobil, lalu menghubungi polisi. Polisi pun langsung melakukan pengejaran terhadap kedua penyewa rental, yang mengambil alih kemudi.

Kedua pelaku warga Surabaya yakni Bagus dan Afandi kemudian diamankan polisi, lalu diperiksa di Polres Lumajang. Sedangkan jasad sopir rental bernama Lendri, dibawa ke Rumah Sakit Haryoto Lumajang untuk diotopsi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini