Sukses

Maling Motor di Tebet, Pelaku Nyaris Tewas Dihakimi Massa

Nahas, seorang pencuri motor babak belur dikeroyok massa di Tebet.

Seorang pencuri motor babak belur dikeroyok massa di Jalan Asem Baris Raya, Tebet, Jakarta Selatan. Bahkan pelaku nyaris tewas dihakimi massa pada Senin malam.

Informasi yang dihimpun Liputan 6 SCTV, Senin (18/11/2013), pelaku yang tertangkap tangan oleh warga nyaris menjadi sasaran amuk warga lebih ganas lagi, bila tidak segera dievakuasi polisi.

Warga di Jalan Asem Baris itu mendadak berkerumun, sesaat mengetahui seorang pencuri motor tertangkap basah. Mereka bahkan ingin berada lebih dekat untuk melampiaskan kekesalan atas ulah pelaku, yang coba mengambil sepeda motor di sebuah ruko perkantoran.

Menurut warga, pelaku berjumlah 2 orang. Namun, satu dari sindikat pencuri motor ini berhasil melarikan diri. Saat warga memeriksa pelaku, ternyata pelaku membawa sebuah pistol mainan yang rencananya digunakan untuk menakut-nakuti warga.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian, sempat kesulitan mengevakuasi pelaku lantaran warga terus berdatangan dan mengepung pelaku yang diamankan di kantor RW setempat. (Fiq/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.