Sukses

Novi Amelia Ngamuk Lagi, Sopir Taksi: Celananya Dibuka

Ketika mengamuk di Polsek Menteng pada Senin (18/11/2013) dini hari, Novi Amelia diketahui mengancam ingin membuka bajunya.

Belum seminggu model majalah pria dewasa Novi Amelia keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur karena mengamuk beberapa waktu lalu. Kini terdakwa kasus kecelakaan lalu lintas itu kembali melakukan aksi gilanya di Polsek Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (18/11/2013) pagi.

Usai diperiksa penyidik di Polres Jakarta Pusat, Novi pun harus kembali masuk RSKO. Ketika mengamuk di Polsek Menteng, Novi diketahui mengancam ingin membuka bajunya. Sopir taksi, Heri Supawan (40), yang mengantarkan Novi mengatakan ketika mengamuk, Novi sempat menurunkan celananya.

Bahkan, Heri yang pada saat itu melihat Novi mengamuk mengungkap bahwa Novi tidak memakai celana dalam. "Nggak pakai, orang kelihatan. Celananya dibuka dia sampai sepantat," kata Heri usai diperiksa di Polres Metro Jakarta Pusat.

Meski begitu, lanjut Heri, polwan yang mengawasi Novi ketika diperiksa polisi menggagalkan aksi Novi untuk membuka celananya.

"Di dalam sempat mau buka celana tapi keburu dicegah sama polwan," jelas Heri.

Sebelumnya, Novi Amalia kembali mengamuk di Polsek Menteng sepulang dari tempat hiburan malam di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat. Novi yang menumpangi taksi sempat diantar sampai ke kawasan Blora. Namun karena melihat gelagat aneh, sopir membawa Novi ke Polsek Menteng.

Setibanya di polsek, Novi malah meronta. Dia menggigit lengannya sendiri. Setelah sempat ditangani petugas, Novi akhirnya dibawa ke Polres Jakarta Pusat. (Mut/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.