Sukses

Sebelum Diperkosa, Wanita Tunarungu dan Tunawicara Ditusuk Paku

Sebelum diperkosa di sebuah gudang pul taksi di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur, korban sempat dianiaya.

IS (17) wanita penyandang tunarungu dan tunawicara diperkosa IN (23), mantan kekasihnya usai jalan-jalan dari Bogor. Sebelum diperkosa di sebuah gudang pul taksi di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur, korban sempat dianiaya pelaku yang juga penyandang disabilitas tunarungu dan tunawicara itu.

"Korban dianiaya, dipukul bagian punggung, tangan dan kakinya ditusuk-tusuk menggunakan paku," kata Kepala Sub Bagian Humas Polrestro Jakarta Timur Kompol Sri Bhayangkari di Mapolrestro Jakarta Timur, Senin (18/11/2013).

Setelah tak berdaya, korban lalu diperkosa. Usai menyetubuhi IS, IN tidak langsung mengantarkannya pulang. Setelah 2 hari berada di gudang itu, IN baru mengantar IS pulang.

"Korban pergi tanggal 8 Oktober, 10 Oktober nya baru diantar pulang oleh tersangka," tandas Kompol Sri.

IN ditangkap polisi pada Jumat, 15 November 2013 lalu. IN ditangkap karena dugaan pemerkosaan terhadap mantan pacarnya. IN dan IS pernah menjalin hubungan asmara pada Januari hingga Mei 2013.

Polisi masih mendalami motif pelaku melakukan pemerkosaan terhadap. Polisi kesulitan mengambil keterangan karena keduanya penyandang tunarungu dan tunawicara. (Mvi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.