Sukses

Diperiksa Polisi, Novi Amelia Loncat-loncat dan Akan Buka Baju

"Tadi ngamuknya loncat-loncat dan sempet mau buka baju dan gigit tangannya," kata Kombes Yoyol.

Amuk Novi Amelia terus berlanjut hingga ke kantor polisi. Model majalah pria dewasa itu tetap saja mengamuk saat diperiksa oleh polisi di Mapolres Metro Jakarta Pusat.

"Sampai sekarang masih ngamuk" kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol AR Yoyol di kantornya, Jakarta, Senin (18/11/2013).

Menurut Yoyol, hingga kini Novi masih terus berperilaku aneh. Dia mengamuk dan meronta-ronta. Tak hanya itu, Novi juga meloncat-loncat ketika diperiksa.

Seperti yang sudah-sudah, kali ini Novi juga berusaha membuka baju di depan polisi. "Tadi ngamuknya loncat-loncat dan sempat mau buka baju dan gigit tangannya," jelas Yoyol.

Novi mengamuk sejak di kawasan Menteng dinihari tadi. Saat itu, terdakwa kasus kecelakaan lalu lintas itu menumpang sebuah taksi.

Mulanya, tukang taksi membawa Novi yang mengamuk itu ke Mapolsek Menteng. Kemudian, perempuan yang baru keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat itu dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Pusat. (Eks/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini