Sukses

Novi Amelia Ancam Buka Baju Lagi, Sopir Taksi: Pusernya Kelihatan

Model majalah dewasa, Novi Amelia kembali mengamuk. Bahkan, di Polres Jakarta Pusat, Novi sempat akan membuka pakaiannya.

Model majalah dewasa, Novi Amalia kembali mengamuk. Bahkan, di Polres Jakarta Pusat, Novi sempat mengancam akan membuka pakaiannya.

"Di sini masih ngamuk. Dia sempat mau buka baju. Pusernya sudah kelihatan," kata sopir taksi yang mengantar Novi, Heri Supawan di Polres Jakarta Pusat, Senin (18/11/2013).

Selain itu, Novi juga meronta-ronta minta dilepaskan. Beruntung, aksi itu dicegah petugas kepolisian yang menangani Novi.

"Tadi juga sempat teriak-teriak minta dilepasin. Untung ada polisi," lanjutnya.

Setelah ditenangkan petugas, kondisi kejiwaan Novi pun mulai terkendali. "Sudah tenang sih. Tadi ongkos juga sudah dibayar sama Novi lewat polisi cewek itu," tandas Heri.

Novi Amalia kembali mengamuk di Mapolsek Menteng sepulang dari tempat hiburan malam di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat. Novi yang menumpangi taksi sempat diantar sampai ke kawasan Blora. Namun Novi menggigit-gigit lengannya. Karena melihat gelagat aneh, sopir membawa Novi ke Mapolsek Menteng.

Setibanya di mapolsek, Novi malah meronta. Dia menggigit lengannya sendiri. Setelah sempat ditangani petugas, Novi akhirnya dibawa ke Mapolres Jakarta Pusat. (Mut/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini