Sukses

Gigit Lengan Sendiri, Novi Amelia Dicek Kesehatan

Peristiwa diketahui setelah polisi menerima laporan dari seorang sopir taksi yang membawa Novi, Heri Supawan.

Novi Amelia, model majalah dewasa kembali berurusan dengan polisi. Kini, Novi menggigit lengannya sendiri di dalam taksi. Sang sopir pun ketakutan dan membawanya ke kantor polisi.

"Kita langsung melakukan pengecekan terhadap kesehatan korban. Setelah dicek, dia ada perbuatan yang melukai diri sendiri," kata Kapolsek Menteng AKBP Budi Irawan di kantornya, Jakarta Pusat, Senin (18/11/2013).

Peristiwa diketahui setelah polisi menerima laporan dari seorang sopir taksi yang membawa Novi, Heri Supawan. Heri terpaksa membelokkan taksinya ke kantor polisi karena ketakutan dengan aksi Novi.

Heri membawa Novi dari tempat hiburan Stadium di Hayam Wuruk, Jakarta Pusat. Saat naik ke dalam taksi, lanjut Heri, si penumpang itu menyebut tujuannya hanya dengan kata 'Mandiri'.

"Saya tanya Mandiri mana? Dia cuma bilang Mandiri-mandiri doang," ungkap Heri di kantor Polsek Menteng. Sesaat mobil tiba di kawasan Blora, Jakarta Pusat, Novi menggigit lengan sendiri. Heri pun bertemu polisi dan membawa Novi ke kantor polisi sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi.

Beberapa waktu lalu, Novi juga berulah dengan membuang tas ke pinggir jalan saat naik ojek di daerah Mampang, Jakarta Selatan. Karena curiga, tukang ojek pun membawa Novi ke Mapolsek Mampang. (Ism/Yus)

[baca: Model Novi Amilia Dicurigai karena Buang Tas Saat Naik Ojek].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini