Sukses

Novi Amelia Gigit-gigit Lengan di Taksi, Dibawa ke Kantor Polisi

Polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap kesehatan korban. Polisi juga belum bisa memastikan apakah Novi dalam kondisi mabuk atau tidak.

Model seksi Novi Amelia kembali mengamuk. Wanita yang menabrak beberapa pemakai jalan menggunakan mobil Honda Jazz dan mengamuk di atas ojek ini kembali berbuat tidak sadar.

"Iya itu Novi. Sekitar jam 8 pagi ada sopir taksi yang melapor ke Polsek Menteng. Diduga seorang perempuan dalam kondisi tidak sehat," kata Kapolsek Menteng AKBP Budi Irawan di kantornya, Jakarta Pusat, Senin (18/11/2013).

Polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap kesehatan korban. Polisi juga belum bisa memastikan apakah Novi dalam kondisi mabuk atau tidak.

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Angesta Romano Yoyol membenarkan wanita itu adalah Novi Amelia. "Iya, betul," kata Yoyol dalam pesan singkat kepada Liputan6.com.

Mengapa Novi kembali berurusan dengan polisi? Sopir taksi yang ketakutan terpaksa membawa Novi ke Polsek Menteng pagi tadi. Sopir bernama Heri Supawan akhirnya memilih membelokkan mobil ke kantor polisi untuk segera melapor.

Apakah Novi mengamuk? "Saya takut karena penumpang sudah gigit-gigit lengan sendiri.

Akhirnya dibawa ke Polsek Menteng," kata Heri di Polsek Menteng. Saat tiba di kantor polisi, lanjut Heri, Novi sempat tidak mau turun. "Akhirnya mau juga, tapi masih gigit lengan sendiri," tambah Heri. (Ism/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.