Sukses

Polisi Ungkap Misteri Mayat di Tol Karang Tengah

Polisi meneliti CCTV dan 4 saksi untuk mengetahui penyebab kematian mayat tersebut.

Polisi akhirnya mengungkap teka-teki mayat yang ditemukan di KM 8 Tol Karang Tengah arah Tomang atau tepatnya di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Setelah melakukan penyelidikan, polisi menyatakan mayat itu milik pria yang tewas karena tabrak lari, bukan karena pembunuhan. Saat ditemukan, mayat itu sudah terpotong dalam beberapa bagian.

"Penyelidikan selama 5 hari menemukan alat bukti yang sangat kuat. Kami dapat rekaman CCTV sebelum kejadian. Mayat tersebut adalah korban tabrak lari," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Hengki Haryadi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (18/11/2013).

Selain mendapatkan rekaman CCTV dari Jasa Marga, polisi juga telah memeriksa 4 saksi. Dua saksi merupakan pekerja reklame, sedangkan 2 lainnya merupakan saksi mata kasus tabrak lari itu.

"Kami periksa 4 saksi, 2 saksi sedang perbaikan reklame di TKP, dan 2 saksi adalah orang yang melihat baju yang ada di TKP adalah baju yang digunakan oleh orang yang terlihat di pinggir jalan tol, diduga orang itu (mengalami) gangguan kejiwaan," jelas Hengki.

Sebelumnya, potongan tubuh yang ditemukan di KM 8 Tol Karang Tengah pada Selasa 12 November itu diduga sebagai korban pembunuhan. Meski polisi telah menyatakan penyebab kematian, hingga kini identitas mayat itu belum terungkap. (Eks/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.