Sukses

[VIDEO] Pesawat Boeing 737 Jatuh, 50 Orang Tewas

Diantara korban, terdapat putra Presiden Provinsi Tatarstan dan Kepala Wilayah Dinas Intelejen FSB.

Sekitar 50 orang tewas dalam sebuah kecelakan pesawat di Kazan Rusia. Seperti tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (18/11/2013), pesawat boeing 737 ini jatuh saat berupaya melakukan pendaratan.
 
Menurut laporan saksi mata, pesawat milik maskapai The Tatastan ini kehilangan ketinggian dengan cepat dan kemudian tangki bahan bakarnya meledak. Tidak hanya itu, saat kecelakaan terjadi, kondisi di bandara di Kazan Tengah dilanda angin kencang, berawan, dan suhu dingin di bawah nol derajat.

Dalam kecelakaan, 44 penumpang dan 6 awak dilaporkan tewas. Diantara korban, terdapat putra Presiden Provinsi Tatarstan dan Kepala Wilayah Dinas Intelejen FSB.

Pesawat dengan nomor penerbangan u-363 dilaporkan sudah berusia 23 tahun. Pesawat lepas landas dari Bandara Domodedovo, Moskow Minggu 17 November pagi waktu setempat. Dan jatuh 1 jam setelah lepas landas di Kazan. Penyebab pasti kecelakaan masih dalam penyelidikan. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini