Sukses

[VIDEO] Jalan Licin, 2 Pengendara Motor Tewas Masuk Kolong Truk

2 pengendara sepeda motor tewas tertabrak truk setelah sepeda motor yang mereka kendarai selip di jalur Pantura, Pekalongan.

Berhati-hati dan waspadalah saat Anda mengendarai kendaraan bermotor. Pasalnya, 2 pengendara sepeda motor tewas tertabrak truk setelah sepeda motor yang mereka kendarai selip di jalur Pantura, Pekalongan, Jawa Tengah.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Minggu (17/11/2013), saksi mata menuturkan kejadian berawal ketika korban yang diketahui bernama Nur Amilin tiba-tiba kehilangan kendali mengemudikan sepeda motornya. Motor itu selip diduga akibat jalan licin setelah diguyur hujan deras di jalur Pantura, Pekalongan, Jawa Tengah. Nur bersama 1 korban lain yang belum diketahui identitasnya itu pun jatuh ke kolong truk yang ada di belakang mereka.

Sopir truk yang tak mampu menghentikan laju kendaraan pun tak kuasa menghindari tabrakan. Kedua korban tewas dalam kondisi mengenaskan. Sopir truk diamankan warga dan dibawa ke Mapolres Pekalongan untuk diperiksa.

Di tempat berbeda, 8 orang menderita luka-luka setelah sebuah bus Rosalia Indah jurusan Ciledug, Tangerang-Wonosari, Yogyakarta, menabrak sebuah ruko di Jalan Raya Deandels, Purworejo, Jawa Tengah. Para korban menderita patah tulang dan dilarikan ke Rumah Sakit Bethesda, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kecelakaan terjadi diduga akibat rem blong saat menghindari kendaraan yang memotong jalan. Sopir Bus pun membanting stir ke kanan menabrak sebuah ruko milik warga. (Adi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini