Sukses

[VIDEO] Belanja Barang Mewah, Ratu Atut: Sekali-kali Boleh dong?

Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah buka suara soal hobinya berbelanja barang mewah.

Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah buka suara soal hobinya berbelanja barang mewah. Menurut Ratu Atut, ia berbelanja sesuai kebutuhan setelah lelah bekerja.

Dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (16/11/2013), Ratu Atut membeberkan alasannya mengenai hobinya itu. Barang-barang yang dibelinya memang benda yang dibutuhkannya.

"Ya sekarang begini, perlu baju nggak? Apa mesti telanjang? Harga mewah? Jadi begini, kita sesuaikan, sekali-kali boleh dong. Seperti Mbak ini, merek bajunya apa ya? Bajunya bagus lho," ujar Atut dengan tersenyum.

Dari laporan harta kekayaan penyelenggara negara, tercatat harta Atut lebih Rp 41 miliar dengan memiliki banyak rumah, tanah dan harta lain.

Atut juga dikenal sebagai wanita yang suka berbelanja dan menghabiskan uang dengan barang-barang mewah di Swiss, Singapura, Tokyo, Seoul, dan pusat perbelanjaan elite lain. (Mvi)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.