Sukses

Mahfud MD: Saya Tak Akan Sembunyi Lagi Sebagai Capres

Mantan Ketua MK Mahfud MD mengaku tidak akan lagi sembunyi-sembunyi soal pencalonan dirinya sebagai Capres 2014.

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD mengaku tidak akan lagi sembunyi-sembunyi soal pencalonan dirinya sebagai kandidat presiden pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 mendatang.

"Saya tidak akan sembunyi-sembunyi lagi sebagai salah satu kandidat calon presiden dalam Pemilihan Presiden 2014. Tidak usah sembunyi-sembunyi lagi lah, pada sesama Madura ya harus terang-terangan," kata Mahfud di Malang, Jumat 15 November 2013 malam.

Selama ceramah di hadapan ratusan anggota Himpunan Generasi Muda Madura (Hegemura) Kabupaten Malang, Mahfud juga mengatakan, dia mengharapkan dukungan tulus dari orang-orang Madura yang tergabung dalam organisasi itu.

Bupati Malang Rendra Kresna, yang hadir dalam pertemuan itu, mengatakan konsistensi Mahfud dalam menegakkan hukum saat menjadi Ketua MKbisa menjadi modal dia untuk mencalonkan diri menjadi presiden.

"Mahfud tidak hanya dikenal konsisten dalam menegakkan hukum, tapi juga tokoh nasional yang menjunjung konstitusi yang berlandaskan kesejahteraan masyarakat," ujar Rendra. (Ant/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.