Sukses

Perusak Rumah Istri Adiguna Terancam Buron

"Kalau nggak berhasil ditemukan minggu ini jadi DPO alias buron minggu depan," kata Rikwanto.

Tersangka perusakan rumah Vika Dewayani, Anastasia Florina Limasnax, hingga kini tak juga muncul. Oleh karena itu, polisi mengancam akan memasukkan Flo yang disebut-sebut sebagai istri Piyu 'Padi' itu ke dalam daftar pencarian orang (DPO) alias buron.

"F masih dalam pencarian petugas," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Kamis (14/11/2013).

Menurut Rikwanto, pencarian akan terus dilakukan sampai minggu depan. Jika tak juga ditemukan, Flo yang diduga sebagai perusak rumah dan mobil istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo itu akan menjadi DPO.

"Kalau nggak berhasil ditemukan minggu ini jadi DPO minggu depan," tandas Rikwanto.

Perusakan rumah Vika terjadi pada Sabtu 26 Oktober dini hari silam. Belakangan diketahui Adiguna juga berada di dalam mobil Mercedes Benz yang dipakai Flo untuk menabrak. Adiguna dan Flo diketahui intens bertemu dalam waktu 2 bulan belakangan.

Sebelum melakukan perusakan dini hari itu, Flo dan Adiguna mulanya bertemu di Bengkel Cafe. Mereka mabuk dan meminta sopir Daryono mengantar keduanya ke rumah Vika. Di dalam mobil itu, Flo dan Adiguna terlibat cekcok.

Saat sampai di rumah Vika, Flo mengambil alih kemudi mobil Mercedes Benz yang ditinggal Daryono membuka pintu gerbang. Sementara Adiguna dalam keadaan mabuk di kursi belakang. Flo kemudian menyalakan mesin mobil dan kemudian memacu kuda besi itu ke arah pintu gerbang.

Usai menabrakkan mobil, Flo terus mengamuk sambil berteriak-teriak dengan menggunakan bahasa Inggris. Dia akhirnya berhasil dibujuk masuk ke dalam mobil dan dibawa menuju ke rumah Adiguna di Menteng. Namun di tengah jalan, dia minta turun dan kabur menggunakan taksi. Hingga kini tidak diketahui keberadaannya. (Eks/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini