Sukses

Novi Amilia `Bebas` dari RS Ketergantungan Obat

Novi keluar siang tadi dan langsung diantar ke kosnya.

Novi Amilia (25) model majalah dewasa yang menabrak 7 orang di Taman Sari akhirnya keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jalan Lapangan Tembak Raya 75, Jakarta Timur. Novi keluar dari rumah sakit itu siang tadi.

"Iya sudah keluar. Keluarnya siang hari," ujar pengacara Novi, Rangga Lukita Desnata saat berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta, Rabu (13/11/13).

Rangga mengatakan keadaan Novi kian membaik setelah sekitar 2 bulan dirawat. "Hari ini keluarnya. Tadi langsung diantar perawat dan polisi kembali ke kos-nya," ujar Rangga.

Novi Amilia menabrak 7 orang pada 11 Oktober 2012. Saat itu Novi sedang mengendarai Honda Jazz berplat B 1864 POP dan sedang melintas di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat.

Saat ditahan, Novi mengamuk dan sempat membuka seluruh pakaiannya hingga tinggal pakaian dalamnya saja. Akibat kasus itu, Novi kini harus menjalani persidangan. Dia terancam hukuman 3 tahun penjara karena didakwa melanggar Pasal 312 dan Pasal 310 UU Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Di tengah persidangan kasus tersebut bergulir, Novi kembali berulah. Novi yang sedang menumpang ojek sempat membuka pakaian dalamnya dan teriak-teriak minta diperkosa saat berada di kantor polisi. (Alv/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.