Sukses

Dukun Cabul IJ Dikenal Jarang Bergaul

Dukun cabul Pamulang, IJ (42) dikenal warga sebagai orang yang jarang bergaul.

Dukun cabul Pamulang, IJ (42) diamankan pihak kepolisian dari polisi Resort Jakarta Selatan pada Senin 11 November 2013 karena diduga melakukan pencabulan terhadap penderita gadis penderita leukimia MK (13) saat melakukan pengobatan. IJ dikenal warga jarang bergaul.

Menurut warga yang enggan disebutkan namanya ini, kehidupan sang dukun cabul IJ sangat tertutup. Walaupun orangnya lumayan ramah, IJ jarang bergaul dan bersosialisasi dengan warga sekitar kontrakannya.

"Ya kita kenal pak IJ sebagai dukun pengobatan alternatif. Tapi kalau lainnya sih kita nggak tahu mas, soalnya dia orangnya tertutup," ujarnya di Jalan H Nursahid Rt 01/ Rw 05 Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (13/11/2013).

"Jarang bergaul sih mas orangnya. Palingan teguran pas ketemu," lanjutnya.

Dia melanjutkan, tidak ada yang janggal dalam kehidupan IJ. Dia juga tidak pernah ribut dengan istrinya.

"Selama di sini sih, nggak ada yang aneh-aneh. Ribut sama istrinya juga nggak ada. Makanya kita kaget saja kalau dia sudah ditangkap. Soalnya kita nggak mau berpikir negatif. Itu kan kehidupan pribadinya," terang wanita yang tinggalnya tidak jauh dari kontrakan IJ.

Dia menambahkan, istri IJ dikenal bergaul dengan warga lainnya. Istri IJ merupakan anggota majelis pengajian setempat. (Mvi/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.