Sukses

Dukun Cabul Pamulang Kerap Ditemani Istri Saat Praktik

Kecurigaan pun tidak pernah terlintas terhadap tindak-tanduk sang dukun yang telah mencabuli bocah penderita Leukimia berusia 13 tahun itu.

Praktik dukun cabul berkedok pengobatan alternatif yang dilakoni IJ (42) tidak diketahui warga. Kecurigaan pun tidak pernah terlintas terhadap tindak-tanduk sang dukun yang telah mencabuli bocah penderita leukimia berusia 13 tahun itu.

"Sama sekali kita tidak curiga, Mas. Masalahnya pengobatan Pak Jaya ini ramai dikunjungi yang mau berobat sama dia. Apalagi minggu," ujar wanita yang enggan disebutkan namanya ini di lokasi kejadian, Jalan H Nursahid RT 01/ Rw 05, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (13/11/2013).

Menurut wanita yang sehari-hari menjadi ibu rumah tangga ini, tidak adanya kecurigaan karena sang istri dari dukun selalu menemani setiap kali mengobati pasien. Karena itu warga terkejut saat IJ dibekuk polisi.

"Istrinya selalu di rumah menemani suami saat pengobatan pasien. Jadi ya kita nggak mau ikut campur. Toh ada yang mengawasi, ya istrinya tadi," terangnya.

Praktek pengobatan yang dilakoni oleh IJ juga sangat ramai dikunjungi. Pasalnya banyak juga pasien yang mengatakan telah sembuh dari penyakitnya. "Saya juga pernah diurut sama Pak Jaya. Jadi saya masih nggak percaya mas. Kok bisa ya," tandasnya.

Kasus pencabulan ini ditangani Polres Jakarta Selatan. IJ sudah diringkus pada Senin 11 November 2013 lalu setelah orangtua korban MK (13) melapor ke Polres Jakarta Selatan. (Ism/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini