Sukses

Istri Dukun Pelaku Pelecehan Seks Bocah Leukimia Sedang Hamil

IJ dibekuk karena diduga melakukan pelecehan seksual kepada bocah penderita Leukimia yang masih berusia 13 tahun.

IJ (42), dukun cabul di Pamulang, Tangerang Selatan yang kini meringkuk di tahanan polisi meninggalkan seorang istri yang sedang hamil. IJ dibekuk karena diduga melakukan pelecehan seksual kepada bocah penderita Leukimia yang masih berusia 13 tahun.

"Istrinya juga sudah nggak tinggal disini. Dia ke rumah orangtuanya," kata seorang warga yang juga pedagang siomay di lokasi praktik dukun IJ, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (13/11/2013).

Warga kaget, IJ yang kerap disebut Pak Jaya itu tersangkut kasus asusila. Warga akui praktik pengobatan alternatif yang dilakukan IJ berlangsung tertutup.

"Iya sih mas praktiknya tertutup. Tapi kita di sini nggak pernah mendengar ada keluhan pasien. Wong setiap berobat rata-rata pasiennya ditemani keluarga kok," tegasnya.

Warga juga tidak mengetahui IJ sudah ditangkap polisi. Kendati begitu, ada warga yang melihat IJ dibawa 2 orang. Sejak itu, tersangka tak terlihat lagi.

"Dijemput itu, saya lupa mas. Yang jelas dijemput pas hari hujan lebat. Yang jemput itu 2 orang pakai baju putih-putih," ujar dia.

Kasus pencabulan ini ditangani Polres Jakarta Selatan. IJ sudah diringkus pada Senin 11 November 2013 lalu setelah orangtua korban MK (13) melapor ke Polres Jakarta Selatan. (Ism/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.