Sukses

Penunggang Moge yang Kecelakaan Tunggal di Menteng Akhirnya Tewas

Polisi masih menyelidiki berapa kecepatan motor saat celaka pada pukul 03.00 WIB dinihari tadi.

Pengendara motor gede alias moge Harley Davidson Imam Rusydi (17) yang jatuh setelah menabrak rambu lalu lintas di Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, akhirnya tewas di RS Cipto Mangunkusumo.

Diduga, Imam yang berboncengan dengan Oki Raditya menabrak rambu lalu lintas karena tak bisa mengendalikan motor. Kedua korban mengalami luka parah di kepala dan badan.

"Sehingga oleng dan menabrak rambu penunjuk arah hingga terjatuh dengan kencang. Selain korban tewas, ada korban lainnya bernama Oki Raditya yang dibonceng," kata Kasat Lantas Polres Jakarta Pusat Komisaris Sakat saat dihubungi wartawan di Jakarta, Rabu (13/11/2013).

Menurut Sakat, sebenarnya Imam dan Okki yang sudah memakai helm saat mengendarai Harley Davidson bernomor polisi B 6681 UEP itu. Namun, polisi tidak menemukan Surat Izin Mengemudi dari kedua orang itu.

Kini, jenazah Imam masih berada di kamar mayat RSCM. Sementara, Oki masih dirawat. "Sekarang Oki masih dirawat di RSCM," tambah Sakat. Polisi masih menyelidiki berapa kecepatan motor saat celaka pada pukul 03.00 WIB dinihari tadi. (Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini