Sukses

Tangis Histeris Warnai Kedatangan Jenazah Mahasiswi dalam Karung

Jumiati, ibu mahasiswi dalam karung bernama Vita Fitria Dewi mengaku, status BBM terakhir sebelum ditemukan tewas, `selamat hari pahlawan`.

Seorang mahasiswi, Vita Fitria Dewi, ditemukan tewas dalam karung di Hutan Claket, Mojokerto, Jawa Timur. Kedatangan jenazah dari Rumah Sakit Umum Daerah Profesor Sukandar Mojokerto disambut histeris keluarga dan kerabatnya di Desa Sukorejo, Kecamatan Bangsalsari, Jember, Jawa Timur.

Rabu (13/11/2013) pagi sekitar pukul 04.00 WIB, mobil ambulan yang membawa jenazah korban pembunuhan itu tiba di rumah duka. Jumiati, ibu almarhum Vita tak kuasa menahan tangis saat jenazah disemayamkan di rumah duka.

Jumiati mengaku, terakhir kontak dengan buah hatinya itu Minggu 10 November pagi melalui pesan singkat Blackberry. Namun siang harinya Jumiati mengaku sudah kehilangan kontak dan sempat melihat status BBM-nya tertulis `selamat hari pahlawan`.

"Terakhir hari Minggu pagi. Siangnya sudah enggak ada," tutur Jumiati, Desa Sukorejo, Kecamatan Bangsalsari, Jember, Jawa Timur.

Jenazah Vita dimakamkam di Pemakaman Umum Desa Sukorejo, Kecamatan Bangsalsari, Jember, Jawa Timur.

Almarhum Vita adalah mahasiswi semester 7 Fakultas Pendidikan Tata Busana Universitas PGRI Adi Buana Surabaya. Vita ditemukan tewas mengenaskan dalam karung dengan kondisi mulut terbungkam, dan tangan terikat tali di Hutan Claket, Kecamatan Pacet, Mojokerto, Jawa Timur. (Rmn/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini