Sukses

[VIDEO] Ratusan Warga Serbu Mapolsek dan Hakimi Pelaku Curanmor

Ratusan warga Namorambe menyerbu kantor polisi untuk mencari pelaku curanmor. Mereka menghakimi pelaku hingga tak sadarkan diri.

Suasana di Markas Polsek Namorambe, Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa 12 November 2013 dini hari, begitu mencekam. Ratusan warga Namorambe menyerbu kantor polisi itu.

Warga mencari tersangka perampas sepeda motor bernama Frans Sembiring yang diduga merampas sepeda motor dan menganiaya korbannya. Polisi pun berusaha menghadang warga, tetapi gagal.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (13/11/2013), sebagian warga masuk ke ruang tahanan dan pemeriksaan tersangka. Sebagian lainnya merusak dinding markas polsek.

Akhirnya warga pun berhasil menangkap tersangka dan dibawa ke luar dari ruangan pemeriksaan. Massa yang marah memukuli tersangka hingga tak sadarkan diri. Sekalipun polisi berusaha untuk mencegah, kemarahan warga tidak terbendung.

Warga marah karena selama ini perampasan kendaraan roda dua marak terjadi di Namorambe. Tersangka adalah salah seorang dari 5 perampas sepeda motor milik warga Desa Namo Pinang. Tidak hanya dirampas motornya, korban juga dianiaya hingga menderita luka.

Kejahatan yang dilakukan tersangka dengan komplotannya membuat warga resah. Sedangkan polisi dinilai tidak dapat menjawab keresahan warga. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.