Sukses

[VIDEO] Tetap Membandel, Pasangan Selingkuh Digerebek Warga

Warga dan polisi menggerebek rumah pasangan selingkuh di Probolinggo. Meski sudah diperingatkan, sang pria tak mengindahkan.

Merasa resah, warga bersama sejumlah polisi menggerebek rumah Buardi di Kelurahan Jrebeng Lor, Kecamatan Wonoasih, Probolinggo, Jawa Timur. Penggerebekan dilakukan menyusul adanya laporan yang menyebutkan Buardi sering memasukkan wanita ke dalam rumahnya.

Benar saja, saat warga dan polisi masuk ke dalam rumah, Buardi sedang bersama Cici kekasihnya. Malam itu juga keduanya kemudian diinterogasi dan diminta untuk menjelaskan hubungan mereka.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (13/11/2013), dari pengakuan Buardi, ia memang telah menjalin hubungan spesial dengan Cici selama hampir 6 bulan. Pengakuan itu diakui juga oleh Cici yang ternyata belum resmi bercerai dari suaminya.

Menurut Buaman, perangkat Kelurahan Jrebeng Lor, selama ini ulah keduanya sudah amat meresahkan warga. Mereka terpaksa bertindak lantaran Buardi tetap membandel meski telah diberi peringatan oleh kerabatnya.

Agar tidak mengulangi perbuatannya, warga dan polisi meminta pasangan selingkuh ini membuat surat pernyataan. Malam itu juga warga meminta Buardi untuk mengantar Cici pulang ke rumahnya di Kelurahan Kanigaran, Kecamatan Kanigaran. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.