Sukses

Dukun Pamulang Pencabul Bocah Leukemia Ternyata Pengangguran

Kepada polisi IJ, mengaku pengangguran, hanya sebagai ahli mengobati yang diketahui warga dari mulut ke mulut.

Setelah ditelusuri, polisi akhirnya menangkap IJ, dukun asal Pamulang, Tangerang Selatan yang diduga mencabuli bocah 13 tahun penderita leukemia MK. IJ yang ditangkap di Jalan Surya Kencana, Pamulang Barat, ini mengaku seorang pengangguran, bukan ahli pengobatan alternatif.

"Diketahui pekerjaannya tidak ada, hanya sebagai ahli mengobati. Bahkan, di rumahnya pun tak ada plang ahli pengobatan. Jadi dia dikenal dari mulut ke mulut saja," ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Aswin di Jakarta, Selasa (12/11/2013).

Dari pengakuan IJ, Aswin menambahkan, perbuatannya baru dilakukan 1 kali kepada MK. Sementara dari pengakuan MK sudah 10 kali dicabuli selama Oktober 2013.

IJ melakukan modus pencabulan dengan cara memandikan MK menggunakan air es tanpa busana. Pada saat itulah IJ melakukan pencabulan.

Menurut Aswin, perbuatan bejat IJ ini sudah berlangsung sejak Juli 2013. Perbuatan bejat akhirnya diketahui orangtua MK setelah MK berobat di tempat lain. Orangtua MK segera melaporkan kasus pencabulan ini ke Polsek kebayoran Baru dan dilimpahkan ke Polres Jakarta Selatan. (Rmn/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini