Sukses

[VIDEO] Sempat Hilang `Ditelan Sungai`, 2 Siswa SMK Pulang

Demi menghindari tawuran, puluhan pelajar SMK Pertanian nekat menceburkan diri ke Sungai Cimahi, Sukabumi.

Demi menghindari tawuran, puluhan pelajar SMK Pertanian nekat menceburkan diri ke Sungai Cimahi, Sukabumi, Jawa Barat. Padahal arus air sungai itu tengah deras-derasnya. 2 Pelajar sempat dinyatakan hilang.

Namun kedua pelajar yang sebelumnya dikabarkan hilang dalam tawuran itu akhirnya pulang ke rumah. Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (12/11/2013), pasca-kepulangan 2 siswa tersebut, orangtua korban dan pihak sekolah mengadakan pertemuan siang tadi.

Mereka membahas upaya pencegahan agar peristiwa serupa tak terulang. Dalam pertemuan terungkap, para siswa SMK Pertanian dihadang siswa SMK lain yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

Akibat tawuran itu, 4 pelajar tewas. Sementara 2 pelajar lainnya menderita luka bacok. Kekerasan di kalangan pelajar Kota Sukabumi cukup mengkhawatirkan. Dengan menggunakan berbagai senjata, mereka tidak segan menyerang dan melukai siswa lain yang dianggap lawan. (Ndy/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini