Sukses

[VIDEO] 14 Korban Heli Jatuh Masih Diidentifikasi

Sejumlah keluarga masih mendatangi kamar jenazah RSUD Tarakan di Kalimantan Utara.

Petugas tengah mengumpulkan dan mencocokkan data keluarga untuk mempermudah identifikasi 14 korban kecelakaan helikopter TNI AD di perbatasan Indonesia-Malaysia.

Sejumlah keluarga masih mendatangi kamar jenazah RSUD Tarakan di Kalimantan Utara. Mereka menemui tim antemortem dari Palang Merah Indonesia (PMI) yang tengah mengumpulkan data dan keterangan dari para keluarga korban untuk diserahkan pada tim Disaster Victim Identification (DVI).

Langkah ini untuk memudahkan proses identifikasi fisik korban kecelakaan helikopter di Dusun Bulan, Kabupaten Malinau, seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (12/11/2013).

Sementara, Senin petang kemarin, seorang korban yang menderita luka bakar Mendan Bilung menghembuskan nafas terakhir. Warga Desa Apauping itu menderita luka bakar hingga 90 persen.

Mendan Bilung adalah satu dari 6 korban yang ditemukan tim SAR dalam keadaan hidup. Pagi tadi jenazah Mendan Bilung diterbangkan ke rumah duka untuk dimakamkan. (Ndy/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini